Jumat, 05 Februari 2016

5 Klub Yang Mempunyai Cadangan Pemain Bintang

5 Klub Yang Mempunyai Cadangan Pemain Bintang

       Beberapa Klub memang berinsvestasi membeli banyak pemain untuk mengantisipasi cedera yang dialami para pemainnya agar tim masih tidak dalam kondisi  kekurangan pemain apabila terjadi badai cedera. Tetapi tim raksasa bisa membeli pemain cadangan yang terhitung sebagai pemain bintang, hal itu dikarenakan agar performa tim bisa stabil.
       Pada kesempatan kali ini FTS90akan mengulas tentang 5 Klub Yang Mempunyai Cadangan Pemain Bintang.

1.) Arsenal



Arsenal masuk dalam perburuan gelar Premier League. Meskipun Manchester City dan Leicester City menjadi saingan terberatnya. Tetapi Arsenal siap untuk memperebutkan gelar Premier League sampai akhir.


      Pemain inti yang dimiliki Arsenal diisi oleh pemain henat seperti Petr Cech, Ramsey, Ozil, dan           Alexis Sanchez. Tetapi pemain pelapisnya juga tidak kalah hebat, seperti Tomas Rosicky,                   Chamberlain dan Mikel Arteta merupakan pemain bintang yang dimiliki Arsenal.

2.) Paris Saint Germain



Sejak PSG dipegang oleh investor Qatar, PSG selalu mendominasi Liga Prancis. Klub ini sudah berinvestasi untuk membeli beberapa pemain terbaik.
Pemain pelapisnya seperti Lavezzi, Marquinhos, dan Javier Pastore merupakan pemain bintang yang memperebutkan tempat di tim utama PSG.


3.) Manchester United



Manchester United merupakan raksasa Premier League yang mempunyai starting lineup yang dihuni oleh pemain bintang seperti Juan Mata, Wayne Rooney, dan David De Gea.
Dan The Red Devils ini juga mempunyai pemain pelapis yang merupakan pemain bintang juga, seperti Ander Herrera, Memphis Depay, dan Fellaini.

4.) Juventus


Juventus menjalani start di Serie A yang lambat musim ini, tetapi kini sudah kembali ke performa terbaiknya.

Juventus memang pantas memenangkan 12 pertandingan beruntun musim ini, karena Juventus memiliki pemain pelapis yang notabennya merupakan pemain bintang diantaranya Alvaro Morata, Simone Zaza, dan Neto.


5.) Atletico Madrid


Sudah banyak pemain bintang Atletico Madrid yang hijrah pada akhir musim 2014-2015.Tetapi Atletico Madrid tidak kehilangan tajinya sebagai salah satu raksasa Spanyol.
Bayangkan saja pemain pelapisnya merupakan pemain yang berlabel bintang, seperti Fernando Torres, Miguel Angel Moya, dan Luciano Vietto yang sedang memperebutkan tempat di tim utama.

Itulah tadi 5 Klub Yang Mempunyai Cadangan Pemain Bintang versi FTS90, sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar