Sabtu, 27 Februari 2016

5 Pemain Bintang Yang Memiliki Gaya Bermain Mirip Pendahulunya

Dalam permainan sepak bola gaya bermain juga bisa berkontribusi untuk meraih kemenangan. Setiap Pemain memiliki gaya bermain yang berbeda-beda, ada yang memiliki gaya bermain cepat, lambat, dan memiliki gaya bermain tenang.  Namun dari sekian banyak pemain yang memiliki gaya bermain yang berbeda-beda ada pemain yang memiliki gaya bermain yang bisa dikatakan sama dengan para pendahulunya. Beriku FTS90 akan menyajikan 5 Pemain Bintang Yang Memiliki Gaya Bermain Mirip Pendahulunya :

1. Isco Dan Andres Iniesta


Andres Iniesta merupakan salah satu didikan asli dari akademi La Masia. Andres Iniesta sudah menjadi inti permainan Barcelona sejak era Pep Guardiola. Bersama tiga trisula maut yaitu  Xavi Hernandez dan Lionel Messi, Iniesta sukses menyempurnakan filosofi tiki-taka dengan kemampuan dribbling, visi, kecepatan berpikir dan penetrasinya yang membuat permainan Barcelona semakin indah. 
Saat orang-orang berpikir bahwa tak akan ada pemain yang memiliki kemiripan gaya bermain dengan Iniesta, bintang muda Malaga, Isco pada 2011 muncul ke permukaan sebagai pemain yang memiliki gaya bermain mirip dengan Iniesta. Isco selalu tenang saat menguasai bola. Ia juga handal saat menggiring bola sama seperti yang Iniesta lakukan.

2. Neymar dan Ronaldinho


Talenta Jogo Bonito mengalir deras di dalam diri Ronaldinho dan Neymar. Keduanya sama-sama terlahir di Brasil dengan fondasi permainan sepakbola yang sama yakni sepakbola indah dengan skill individu.
Baik Ronaldinho maupun Neymar sama-sama memiliki kekuatan, kecepatan dan skill tingkat tinggi saat menyisir sayap kiri. Dengan gaya bermain tarian samba, keduanya sangat lihai melewati para lawannya dengan sedikit sentuhan trik unik.


3. Lionel Messi dan Diego Maradona


Sama-sama berasal dari Argentina, sepak bola amerika latin sudah menjadi jiwa dari kedua pemain ini.  Salah satu dari sekian banyak kemiripan yang ada di antara keduanya adalah saat keduanya sama-sama mencetak gol solo run yang identik dari tengah lapangan, mengelabui bek dan kiper. Coba saja tengok gol Messi ke gawang Getafe dan gol Maradona ke gawang Inggris. Selain kedua pemain ini sama-sama pernah memperkuat Barcelona, Messi dan Maradona ini juga seringkali mendapat penjagaan yang berlebihan oleh tim lawan dengan dijaga oleh 2-4 pemain sekaligus.


4. Mesut Ozil dan Dennis Bergkamp


Bergkamp dikenal maempunyai kemampuan teknik yang besar dan visi yang tak tertandingi. Dia juga sukses ikut mengantarkan Arsenal memenangkan 3 gelar Liga Primer Inggris dan juga ikut mematahkan monopoli Machester United di liga.
Kini ada pemain arsenal lainnya yang memiliki gaya bermain yang sama dengan bergkamp yang terletak pada sosok Mesut Ozil. Ozil menjadi kekuatan paling kreatif di liga musim ini dengan menyumbangkan 17 assist dalam 26 pertandingan di Premier League .

5. Thierry Henry dan Anthony Martial


Henry sukses memecahkan beberapa rekor di masanya saat masih bermain di Inggris dan Henry juga sukses menjadi pencetak gol terbanyak Arsenal. Saat ini, bintang anyar Manchester United yang di transfer dari AS Monaco, Anthony Martial dianggap sebagai pemain yang memiliki gaya bermain mirip dengan Henry. Awalnya, Martial dan Henry sama-sama mulai bermain di posisi sayap kiri namun kini digeser menjadi striker.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar