Sabtu, 13 Februari 2016

5 Pesepakbola Yang Hidup Sengsara Sewaktu Kecil

5 Pesepakbola Yang Hidup Sengsara Sewaktu Kecil

Daftar pemain bintang di bawah ini merupakan pemain yang berjuang keras untuk mencapai karir sepak bolanya saat ini. Mereka berjuang walaupun sewaktu kecil mereka hidup sengsara. Namun karena usaha dan doa mereka bisa menjadi pemain bintang seperti saat ini.
Berikut FTS90 akan mengulas tentang 5 Pesepakbola Yang Hidup Sengsara Sewaktu Kecil.

1.) Neymar Jr



Neymar sudah ditinggal oleh kedua orang tuanya yang tewas usai kecelakaan mobil. Neymar tumbuh di rumah kakeknya dan ia juga harus berbagi dengan saudara perempuannya beserta kedua orang tua saudaranya. Namun seiring berjalannya waktu, Neymar tumbuh dan berkembang menjadi pemain yang bertalenta milik Brazil. Karir sepak bolanya juga kini melesat setelah bergabung dengan Barcelona dan memnangkan treble winner bersama Barcelona. Pemain asal Brazil ini juga menjadi peringkat tiga pada Ballon d’Or 2015.

2.) Alexis Sanchez



Ibu Sanchez merupakan seorang tukang kebun sekolah, yang bekerja membersihkan sekolah. Ibu Sanchez juga menjadi tulang punggung keluarga, karena ayahnya tidak mengurus Sanchez.
Sanchez juga pernah bekerja di tempat pecucian mobil untuk membantu sang ibu. Andaikan saja Sanchez tidak mencatatkan debut ketika berusia 16 tahun, ia mungkin akan menjadi pekerja tambang lokal.


3.) Frank Ribery



Ribery dan keluarganya terlibat dalam kecelakaan saat iaberusia kurang lebih dua tahun yang menyebabkan wajahnya mengalami luka yang serius sehingga ia harus mendapatkan lebih dari seratus jahitan. Ribery pernah menjadi seorang tukang bangunan sebelum ia bergabung dengan klub Stade Brestois pada tahun 2003 silam.


4.) Yaya Toure                                              



Sewaktu kecil Toure tidak pernah mempunyai sepatu sepak bola, dan ia kerap bermain dengan kaki telanjang.
“Sepasang sepatu sepakbola sangatlah mahal,” tutur Toure. Dan saat anda mempunya tujuh anak dalam satu keluarga, dan jika ingin membeli sepatu sepakbola maka ayah akan membunuh anda.
NamunToure bisa melewati masa sulitnya itu, dan berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.
Talenta asal Pantai Gading ini juga pernah membela klub raksasa Eropa, yaitu Barcelona, dan sekarang Manchester City.


5.) Carlos Tevez



Pemain asal Argentina yang sempat dikenal sebagai titisan Maradona. Sewaktu ia masih kanak-kanak, Tevez harus hidup bersama sang paman karena Ibu dan Ayahnya terbenuh saat ia masih kecil. Ia pernah terkena air panas di wajahnya saat tinggal bersama sang paman.
Pencapaian terbesar pemain asal Argentina ini adalah saat bermain bersama Juventus pada final Liga Champions melawan Barcelona di Berlin


Itulah tadi Pemain Bintang yang Hidup Sengsara Sewaktu Kecil menurut FTS90.
Kunjungi terus blog FTS90. Sekian dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar