Selasa, 16 Februari 2016

Duet Kakak Beradik Dalam Klub Yang Sama

Duet Kakak Beradik Dalam Satu Klub Yang Sama


Ikatan batin antara kakak dan adik memang sangat erat. Bahkan pemain sepak bola yang berstatus sebagai kakak beradik bermain cukup kompak dalam satu tim.
Namun tak selalu kakak beradik bermain dalam satu tim yang sama. Dan kali ini FTS90 akan mengulas tentang duet kakak beradik yang pernah berada dalam satu tim yang sama.


1.) Kevin Prince Boateng dan Jerome Boateng


Kedua pemain ini pernah bermain membela klub yang sama yaitu Hertha BSC. Tetapi Kevin Prince Boateng merasa dirinya harus membela Timnas Ghana karena sebagai tanggung jawab. Sedangkan adiknya, Jerome memilih untuk membela Timnas Jerman. Keduanya juga pernah bertemu sebagai musuh pada Piala Dunia 2014.


2.) Sven Bender dan Lars Bender


Kedua kakak beradik asal Jerman ini pernah bergabung dalam tim yang sama yaitu Munchen. Namun saat itu Lars Bender memilih hijrah untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen, sedangkan Sven Bender memilih hijrah untuk bergabung dengan Borrusia Dortmund.
                                          
3.) Kolo Toure dan Yaya Toure


Dua saudara ini menjadi sejarah bagi sepak bola Inggris. Kolo Toure bermain untuk Arsenal dan Yaya Toure bermain untuk Manchester City. Mereka juga pernah bertemu dalam laga Manchester City melawan Liverpool, tetapi bertemu sebagai musuh.

4.) Fabio Da Silva dan Rafael Da Silva


Kakak beradik ini membela klub yang sama yaitu Manchester United dan diprediksikan bakal menjadi tumpuan masa depan United. Kedua pemain ini juga membawa Manchester United dalam memenangkan beberapa trofi, namun kedua kakak beadik ini sudah jarang bermain karena tidak menjadi pilihan utama.


5.) Paulo Cannavaro dan Fabio Cannavaro


Paulo dan Fabio pernah membela tim yang sama yaitu Parma. Dan bersama Parma keduanya berhasil memenangkan Coppa Italia pada musim 2002.

Kunjungi terus FTS90.

Sekian dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar