Rabu, 17 Februari 2016

Pemain Yang Pernah Berselisih Dengan Rekan Timnya Sendiri

Siapa yang menyangka jika di dalam satu tim semua pemain bisa berkawan dengan akur, tak jarang pemain juga mengeluarkan emosinya ke rekan timnya sendiri. Bahkan tidak jarang hingga menimbulkankan perselisihan hebat diantara kedua pemain tersebut. Pada kesempatan kali ini FTS90 akan menyajikan Pemain Yang Pernah Berselisih Dengan Rekan Timnya Sendiri :

1. Mark Noble vs James Tomkins (West Ham United)


Masalahnya sepele, Noble kesal lantaran Tomkins gagal menghentikan laju penyerang Everton, Romelu Lukaku saat pertandingan memasuki babak perpanjangan waktu. Saat tensi sedang meninggi, peringatan Noble dibalas dengan reaksi keras sang bek.

Tomkins yang tak terima lantas memarahi balik Noble. Sebelum keadaan semakin memburuk, kapten Kevin Nolan akhirnya melerai sesama pemain West Ham itu. Beruntung, The Hammers akhirnya memenangkan pertandingan lewat drama adu penalti dan berhak lolos ke babak selanjutnya.

2. Emmanuel Adebayor vs Nicklas Bendtner (Arsenal)


Saat Arsenal berhadapan dengan rival sekota, Tottenham Hotspur, Adebayor tiba-tiba menanduk rekan setimnya, Bendtner. Belakangan diketahui pemain asal Togo itu merasa Bendtner tak menghormatinya lantaran memakai pakaian yang tak pantas di ruang ganti.

3. Ravel Morrison vs Wilfried Zaha (Inggris U-21)


Papan skor menunjukkan Inggris unggul 5-0 atas Lithuania. Sayangnya, hasil positif itu dicoreng perkelahian Zaha dan Morrison.

4. Ricardo Fuller vs Andy Griffin (Stoke City)


Kejadian mengejutkan terjadi saat Stoke kalah dari West Ham pada 2008 silam. Fuller dikartu merah wasit usai menampar kapten timnya sendiri, Griffin. Alhasil, dia dilarang tampil pada tiga pertandingan dan denda 20 ribu pounds.

5. Steve McManaman vs Bruce Grobbelaar (Liverpool)


Kiper kawakan Grobbelaar tak bisa menyembunyikan emosinya saat sepakan pelan McManaman dimaksimalkan pemain Everton saat laga derby pada tahun 1993. Kala itu, kesalahan McManaman mengakibatkan The Toffees unggul dan sebagai konsekuensi, mendapat amukan Grobbelaar.

6. Graeme Le Saux vs David Batty (Blackburn Rovers)


Batty tak terima saat Le Saux merebut bola yang ada di kakinya. Sejurus kemudian, Batty melepaskan bola dengan keras ke arah Le Saux saat lemparan ke dalam di laga Liga Champions kontra Spartak Moskva, 1995 lalu.

7. Joey Barton vs Ousmane Dabo (Manchester City)


Dabo jadi korban pemukulan Barton pada suatu sesi latihan Man. City. Itu membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit dan sebagai hukuman, Barton dibekukan untuk jangka waktu yang cukup lama.

8. Lee Bowyer vs Kieron Dyer (Newcastle United) 


Salah satu perkelahian sesama pemain yang paling fenomenal. Di depan pendukungnya sendiri, Bowyer berkelahi dengan Dyer usai tak mendapat umpan. Perkelahian sampai harus membuat keduanya adu jotos dan akhirnya sama-sama dikeluarkan wasit.

9. Craig Bellamy vs John Arne Riise (Liverpool)


Saat tim melawat ke Portugal pada 2007 silam, Bellamy naik pitam usai mengunjungi tempat karaoke. Bellamy dikabarkan berkonfrontasi dengan Riise menggunakan stik golf. Uniknya, pemain asal Wales itu merayakan gol beberapa hari kemudian dengan selebrasi ala pemain golf.

10. Eyal Berkovic  vs John Hartson (West Ham)



Inilah dua pemain pertama yang mendapat sanksi akibat saling berkelahi. Tekel Hartson pada sesi latihan West Ham tak bisa diterima Berkovic yang lantas melancarkan pukulan. Tak mau kalah, Hartson menendang kepala pemain asal Israel itu hingga tersungkur ke tanah.

Itulah artikel tentang Pemain Yang Pernah Berselisih Dengan Rekan Timnya Sendiri dari FTS90.
Kunjungi terus FTS90. 
Sekian dan terima kasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar