Selasa, 15 Maret 2016

5 Pesepakbola Yang Hancur Karena Gaji Yang Besar

Sepakbola merupakan olahraga yang sangat mudah dalam mendatangkan uang. Bahkan, di era sepakbola modern ini, para pemain bisa dengan mudah menjadi kaya raya dengan menjadi pemain sepakbola. Akan tetapi, tidak sedikit juga pemain yang mengalami kehancuran berkarier karena lebih mementingkan gaji yang besar dan tidak dapat mempertahankan performanya di atas Lapangan. Siapa sajakah mereka ? Berikut ulasannya.

1. Robinho 

Robinho terkenal akan kecepatan dan kelincahannya dalam menggiring si kulit bundar. Mantan pemain Real Madrid ini juga menjadi salah satu pemain yang memilik gaji teramat tinggi saat masih berada di Manchester City. Akan tetapi, uang yang dia dapat tidak dapat membantu kariernya berkembang di Etihad Stadium.

Selepas melalang buana di berbagai klub, Robinho pun di lego ke AC Milan. Namun di sana kariernya tidak terlalu bersinar. Dia pun kini bermain di Liga Cina untuk mencari pundi-pundi uang setelah banyak klub yang menyatakan tak sanggup untuk memenuhi gajinya.

2. Fernando Torres


Pemain yang sempat menjadi dambaan pendukun Liverpool ini harus mengalami nasib buruk saat bergabung dengan Chelsea. Kepindahannya pun dituding karena faktor uang yang disodorkan The Blues

Selama berada di Stamford Bridge, Torres terlihat sebagai pemain yang pesakitan dan harus terbiasa dengan bangku cadangan hingga akhirnya dilepas ke Atletico Madrid.

3. Radamel Falcao


Saat masih memperkuat Atletico Madrid, Falcao merupakan salah satu penyerang yang sangat ditakuti lawan-lawannya. Bahkan dia terlihat sebagai pemain gempal yang sangat lincah.

Namun, saat hijrah ke AS Monaco yang kala itu menyodorkan dana besar untuk dirinya, permainan Falcao tampak sedikit menurun. El Tigre pun akhirnya dipinjamkan ke Manchester United. Namun, di Old Trafford justru penampilannya semakin menurun.

Melihat buruknya performa Falcao, pihak Setan Merah pun ogah untuk menggunakan jasanya kembali. Kini, pemain asal Kolombia itu pun hijrah ke Chelsea dengan status pinjaman. Akan tetapi dia belum juga mampu menunjukan kualitasnya.

 

4. Emmanuel Adebayor 


Pemain yang menjadi musuh besar pendukung Arsenal ini sempat bermain untuk Manchester City. Keberadaanya di Etihad Stadium pun dituding karena faktor uang.

Kariernya pun bernasib sama seperti Robinho. Dia harus didepak The Citizen setelah tak mampu memberikan kontribusi yang memuaskan.

Kini Adebayor bermain untuk Tottenham Hotspur dan lebih banyak berfungsi sebagai penghias bangku cadangan. 

5. Roberto Soldado 

Mantan penyerang sekaligus kapten Valencia ini harus mengalami penurunan performa setelah kepindahannya ke Tottenham Hotspur. Selama berkarier di tanah Inggris, Soldado tak mampu menunjukan kemampuan maksimalnya meski mendapatkan uang yang banyak. Dia pun harus kembali ke negara asalnya untuk bergabung dengan Villarreal. 
Sekian dan kunjungi terus FTS90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar