Kamis, 24 Maret 2016

6 Pesepakbola Yang Dikenal Pendiam

6 Pesepakbola Yang Dikenal Pendiam

Di atas lapangan komunikasi antar pemain harus dibangun sebaik mungkin. Dalam kondisi seperti ini pemain yang bersifat pendiam cenderung mendapat kritikan, karena dikhawatirkan komunikasi antar pemain menjadi terganggu dan tidak berjalan dengan baik.
Tetapi kali ini FTS90 akan mengulas 6 Pesepakbola Yang Dikenal Pendiam, mereka diam bukan tidak berkomunikasi antar pemain tetapi ingin menjaga agar tidak terpancing amarahnya.

1.) Mesut Ozil


Sejak bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid, pemain asal Jerman ini lebih sering mendapatkan kritikan karena sering tampil kurang memuaskan.
Tetapi Ozil lebih memilih diam dari pada menanggapi kritikan dari publik, ia lebih senang menanggapi kritikan tersebut dengan menampilkan performa terbaiknya di atas lapangan. Terbukti ia menjadi salah satu penyumbang assist terbanyak di Arsenal bahkan di Premier League dan juga Ozil kini menjadi pemain penting milik Arsenal.


2.) Shinji Kagawa


Shinji Kagawa merupakan pemain yang lebih senang diam tetapi cerdas lainnya. Meskipun ia tidak bersinar saat bergabung dengan Manchester United, hal itu bukan merupakan masalah terhadap kemampuannya.
Pemain asal Jepang ini adalah tipe pemain yang hanya butuh dirinya sendiri untuk bicara, selebihnya lagi ia lebih suka unjuk kemampuannya di lapangan.
Tak heran dengan dukungan dari fans Borussia Dortmund ia kini bergabung kembali dengan Dortmund.


3.) Luka Modric


Di atas lapangan Modric dikenal sebagai seorang pemain yang lebih banyak diam dan tidak banyak bicara. Pemain asal Kroasia ini lebih senang menunjukkan performa terbaiknya untuk Real Madrid ketimbang melakukan kontroversi. Modric juga kerap menunjukan kemampuannya dalam menyumbang assist untuk Real Madrid.


4.) Philipe Coutinho


Pemain Liverpool ini dikenal sebagai pemain yang pendiam dan juga pemalu. Pemain asal Brazil ini hanya terlihat bersemangat dan berteriak senang saat berhasil mencetak gol itupun gol dari jarak jauh dan bisa dibilang gol yang fantastis.


5.) Paul Scholes


Pemain gelandang Manchester United pada musim 1990 dan 200an ini selalu bisa menunjukkan bahwa ia adalah pemain cerdas si lapangan dan membawa United berjaya.
Ia dikenal pendiam di atas lapangan dan lebih senang membiarkan kaki dan otaknya bekerja.


6.) Michael Carrick



Michael Carric menjadi salah satu pemain yang sangat baik dalam memberikan passing. Kontribusinya ketika bermain di atas lapangan yang jarang terlihat oleh kamera, tetapi pemain gelandang Inggris ini membuktikan bahwa saat bermain di atas lapangan yang bekerja otak dan kakinya bukan mulut yang bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar