Sabtu, 30 April 2016

5 Klub Pencetak Pemain Berkelas Setiap Tahunnya

Pada sepakbola modern ini banyak klub yang mengandalkan uang sebagai penghasil prestasi dengan mendatangkan pemain-pemain dan pelatih dari berbagai klub untuk menjuarai kompetisi. Tetapi tidak semua klub mengandalkan cara tersebut banyak klub yang lebih memilih mengorbitkan pemain-pemain akademinya ataupun membeli pemain yang jarang diketahui media dan didatangkan dengan harga murah,

Berikut 5 Klub Yang Selalu Menghadirkan Pemain Berkelas Setiap Tahunnya :

1. SL Benfica


Benfica merupakan klub yang berada di Lisbon, Portugal dan bermarkas di Estadio Da Luz ini sudah banyak mengorbitkan nama-nama yang kelak menjadi pemain-pemain berkelas di klub yang dibelanya seperti Angel di Maria yang memecahkan rekor pembelian termahal Manchester United, David Luiz yang menjadi Bek Termahal, Ramires, Fabio Coentrao, Nemanja Matic, dan Axel Witsel.

2. Ajax Amsterdam


Ajax Amsterdam merupakan salah klub yang paling sukses di eropa,  Ajax sudah menjuarai trophy Champion League sebanyak 4 kali,  Sudah banyak nama-nama pemain kelas dunia yang dihasilkan oleh ajax amsterdam yaitu Zlatan Ibrahimovic, Luis Suarez, Klaas Jan Hunteelar, Dan Wesley Sneijder.

3. Atletico Madrid


Atletico Madrid telah menjadi kekuatan baru persepakbolaan Spanyol yang mampu mengganggu hegemoni persaingan antara Barcelona dan Real madrid ,dan puncaknya terjadi ketika Atletico Madrid mampu menjuarai La Liga pada musim 2013/14. Banyak pemain-pemain berkelas yang telah dihasilkan oleh Atletico sebut saja Kiper Man Utd saat ini yang tampil konsisten menjaga gawang klub asal manchester tersebut yaitu David De Gea, Sergio Aguero yang menjadi ujung tombak Manchester City, Diego Costa, Thibaut Courtois, hingga Fernando torres merupakan pemain hasil binaan Atletico.

4. Barcelona


Sudah kita ketahui akademi yang dimiliki oleh barcelona yaitu La Masia bisa dikatakan akademi sepak bola terbaik sejauh ini, Sudah banyak pemain-pemain dunia yang dihasilkan oleh barcelona , seperti pemain terbaik dunia sebanyak 5 kali yaitu lionel messi, Pedro, Iniesta, Xavi,  mereka semua adalah binaan asli akademi Barcelona tersebut.

5. FC Porto


Fc Porto juga merupakan Klub yang senantiasa menghasilkan pemain-pemain berkelas, sudah banyak pemain hebat yang dibina oleh porto seperti Hulk, Gelandang Real Madrid James Rodriguez, Radamel Falcao, dan saat ini ada Ruben Neves

Sekian dan Kunjungi Terus FTS90




Tidak ada komentar:

Posting Komentar