Senin, 04 April 2016

5 Pesepakbola Top Yang Tidak Menyukai Sepak Bola

Sepakbola merupakan olahraga yang hampir disukai oleh semua orang di belahan dunia manapun, dan sepakbola juga olahraga yang membutuhkan kerja keras dan kecintaan pada sepak bola tersebut. kita bisa melihat seorang Christian Gonzales yang saat ini sudah berumur 39 tahun, masih sangat bersemangat dalam bersepakbola untuk membawa timnya meraih kemenangan. Tetapi bagaimana kalau seorang pesepakbola tersebut memang tidak mempunyai semangat dalam bermain sepakbola, Siapa sajakah mereka ?
Berikut daftar 5 Pesepakbola Top Yang Tidak Menyukai sepakbola


1. David Bentley


​Ia pernah dibanding-bandingkan dengan seniornya, David Beckham, bukan karena wajah tampannya, tapi karena kemampuannya dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Tapi David Bentley yang pernah memperkuat Arsenal, Tottenham Hotspur, West Ham, Birmingham dan Blackburn Rovers ini gagal meningkatkan popularitasnya berdasarkan apa yang dilakukannya di atas lapangan. Namanya terus tenggelam dan dia memilih untuk pensiun saat usianya masih 29 tahun pada 2013, karena dia sudah bosan, itu saja.

2. Christian Vieri


​Anda perlu tahu bahwa olahraga yang begitu dicintai Bobo Vieri semasa kecil bukanlah sepak bola. Mantan striker Italia ini telah menghabiskan sebagian masa kecilnya di Australia dan tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa ia mencintai sejak kecil. Vieri bisa menjadi pemain kriket yang baik, tapi pada akhirnya ia lebih memilih sepak bola dan kemudian menjadi salah satu striker terbaik di Serie A.

“Sejujurnya saya tidak begitu baik di sepakbola. Saya mencintai kriket dan ketika saya mulai mencetak banyak angka, saya bermimpi menjadi the next Allan Border,” Pungkas Vieri. Allan Border adalah mantan kapten timnas kriket Australia.

3. Stephen Ireland


Soal Stephen Ireland, 10 tahun silam ia pernah menulis dalam laman Bebo-nya seperti ini, “Sepakbola itu sampah, mengapa aku harus masuk ke dalamnya.”

Meskipun tak fenomenal tapi Ireland adalah salah seorang gelandang yang diperhitungkan di liga. Ia bahkan pernah lima musim membela Manchester City. 

4. Gabriel Batistuta


“Kami terkejut saat pekan lalu Gabriel Batistuta, salah seorang penyerang hebat dalam sejarah sepakbola dan pencetak gol terbanyak argentina, justru memiliki ketertarikan yang kecil pada sepakbola,” tulis Cuddihy.

Salah seorang penulis otobigorafi Batistuta, Alessandro Rialti, menyatakan hal ini dalam wawancara pada 1999: “Hal paling penting tentang Batistuta adalah dia tidak seperti pemain lain. Dia adalah seorang profesional yang baik yang tidak benar-benar menyukai sepakbola,”

Sepakbola hanyalah pekerjaannya di atas lapangan. Usai meninggalkan stadion seberes pertandingan, ia tak mau sepakbola menghantuinya sepanjang hidup.

“Saat ia datang ke kantor ku selama lima hari, dia bicara tentang keluarga dan kehidupannya di Argentina. Saat membahas sepakbola dan karirnya, ia berhenti. ‘Ada rekamannya di sana, kamu bisa mencarinya,” tutur Rialti.


5. Benoit Assou-Ekotto



Mantan pemain Tottenham Hotspur ini secara terbuka mengakui kalau ia bermain sepakbola dengan motif uang, dan bukan karena memiliki semangat terhadap sepakbola. Dalam wawancaranya dengan The Guardian pada 2010, Benoit mengaku kalau ia ingin memaksimalkan karirnya di sepakbola.

“Sebuah karir yang hanya bertahan 10, 15 tahun. Itu cuma pekerjaan. Ya, itu bagus, dan pekerjaan yang bagus. Saya tidak bilang kalau saya membenci sepakbola tapi ini tidak sesuai dengan gairahku,” ucap Benoit.

Meskipun demikian, ia mencoba untuk tetap profesional dengan tiba di tempat latihan tepat waktu dan menyelesaikannya. Namun, setelahnya ia tak pernah lanjut main bola, “Aku seperti turis di London.
Itulah daftar 5 Pesepakbola Top Yang Tidak Menyukai sepak bola versi FTS90 , sekian dan kunjungi terus FTS90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar