Selasa, 09 Februari 2016

10 Pesepakbola Yang Paling Dibenci Karena Tingkahnya

10 Pesepakbola Yang Paling Dibenci Karena Tingkahnya

Dalam pertandingan sepak bola, para pemain harus bisa menahan emosinya agar ia tidak mendapatkan hukuman dari wasit dan cemoohan dari fans lawan. Tetapi tak jarang karena pertandingan yang bersifat Big Match dan tidak ingin mendapat malu karena kalah dari rivalnya seringkali ada pemain yang tidak bisa mengendalikan emosinya sendiri.
Dan berikut FTS90akan menampilkan 10 Pesepakbola Yang Paling Dibenci Karena Tingkahnya.

1.) Cristiano Ronaldo


Tak diragukan lagi bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain yang paling berbakat dan hebat yang ada dalam sejarah sepakbola, tetapi ia juga menjadi pemain yang paling dibenci. Mengapa? Karena ia menjadi salah satu pemain termahal dunia, namun ia bersikap sombong, tukang mengeluh, mau terlihat hebat sendiri, dan karena ia juga sering melakukan diving. Juga karena ia memiliki wajah tampan yang punya mobil ferrari yang sangat keren, dan pacarnya adalah Victoria Secret. Itu semua yang kami rasa menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain yang paling dibenci.

2.) Mario Balotelli


Mario Balotelli yang pada saat itu berusia 21 tahun sepertinya telah menjadikan dirinya sebagai pemain yang sulit untuk diatur. Ketika masih bersma Manchester City, ia menggunakan seragam tim lawan saat sedang diwawancarai oleh sebuah stasiun TV, ia juga sering berseteru dengan teman satu tim dan juga pelatihnya, menginjak seragamnya setelah ia diejek, dan juga ia pernah bersikap sombong dan tidak menghargai ketika Manchester City bertanding melawan LA Galaxy. Tampaknya semua orang sudah tidak menyukainya, termasuk mantan pelatihnya, Roberto Mancini.


3.) Carlos Tevez


Mantan striker Manchester United, Carlos Tevez merupakan pemain yang paling dibenci oleh fans The Red Devils. Para fans MU sangat mencintai pemain ini, tetapi mulai hilang setelah ia menolak menandatangani kontral baru bersama Manchester United karena jarang dimainkan dan mendapat gaji yang kecil. Kemudian ia bergabung dengan rival sekota yaitu Manchester City. Situasi pun memanas saat MU dan City bertanding.


4.) Didier Drogba


Drogba tidak disukai oleh lawan dan juga para fans. Ia mendapat julukan “driver” selama di Chelsea. Tidak hanya itu, ia juga sering berkelahi dengan pemain lawan, manajer tim, bahkan wasit. Dan juga ia pernah memukul Nemnja Vidic saat pertandingan final Liga Champions tahun 2008 dan karena itu ia mendapat kartu merah.


5.) Emanuel Adebayor


Awalnya Adebayor memliki hubungan baik dengan seluruh fans Arsenal dan ia juga dianggap sebagai jelmaan Thierry Henry karena gol-golnya yang menawan. Tetapi semua itu berubah saat ia meminta gajinya dinaikkan dan penampilannya yng tidak stabil. Sehingga ia meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Manchester City. Ketika pertandingan melawan mantan klubnya Arsenal, ia melakukan selebrasi yang kontrofersial di hadapan pendukung Arsenal setelah mencetak gol. Karena perbuatannya itu ia dilarang bermain selama 3 pertandingan.

6.) Rio Ferdinand


Salah satu bek terbaik di dunia ini mulai dibenci saat ia membuat program Jeremy Beadle-styled Wind-up yang berjudul Rio’s World Cup Wind-Ups, sejak saat itu popularitasnya menjadi semakin buruk dan memberikan gelar juara untu Manchester Unitedcukup untuk membuat fans MU juga ikut membencinya.


7.) Marco Materazzi


Pemain belakang Italia ini akan selalu diingat sebagai pemain yang menghancurkan karir Zidane. Dimana pada babak final Piala Dunia 2006, ia mengatakan sesuatu hal yang tidak pantas tentang saudara Zidane yang kemudian membuat Zidane emosi dan menyerang Materazzi menggunakan kepalanya. Kejadian itu membuat Zidane mendapatkan kartu merah dan mengakhiri karirnya dengan kenangan yang sangat buruk. Tidak hanya itu, Timnas Perancis juga mengalami kekalahan dalam adu penalti karena kehilangan salah satu pemain kuncinya. Hal ini membuat Materazzi dibenci oleh publik.


8.) Gary Neville


Pemain ini memang merupakan pemain yang hebat. Namun di luar lapangan, ia tidak memiliki banyak teman. Mantan kapten Manchester United ini sering membuat lawan dan fans menjadi panas dan ia juga sering mendapat cemoohan saat bertandang ke kandang lawan. Dia juga pernah berlari mengitari lapangan saat berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool, hal ini membuat fans Liverpool membenci dirinya.


9.) Diego Simeone


Pemain tengah Timnas Argentina ini bisa dibilang paling dibenci oleh fans Inggris karena membuat David Beckham mendapat kertu merah saat Piala Dunia 1998. Dan pemain ini juga menyebalkan karena pernah berpura-pura cedera.


10.) El-Hadji Diouf


Pemain asal Senegal ini tampaknya dibenci oleh pemain dan juga para fans karena ia suka meludahi mereka. Saat ia membela Liverpool dan Bolton Wanderer, pemain ini harus berurusan dengan FA dan polisi setelah beberapa kali meludahi fans dan pemain.


Dan itulah tadi pemain yang paling dibenci dari FTS90.
Sekian dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar